> | | > Berbagi Kebahagian Dengan KB/TK Raudah BSD Tangerang

Berbagi Kebahagian Dengan KB/TK Raudah BSD Tangerang

Posted on Minggu, 09 Desember 2012 | No Comments


Alhamdulillah acara di TK Raudah kemarin berjalan lancar. Anak-anak, baik dari anak binaan Narendra Krida dan anak didik di KB dan TK Raudah di BSD merasa sangat senang dan gembira. Mudah-mudahan acara ini akan membuat kesan yang mendalam bagi kita semua, khususnya mengguggah hati dan rasa syukur kita akan nikmat dan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa.
Melalui kesempatan ini kami keluarga besar Yayasan Narendra Krida mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar KB dan TK Raudah yang telah berkenan mengundang kami semua untuk hadir dan memberikan bantuan dan suport baik materiil dan spirituil kepada anak-anak dan keluarga binaan kami. Semoga kebaikan dari seluruh anak-anak didik, orang tua wali murid, pengurus komite dan para guru KB & TK Raudah akan mendapat balasan yang setimpal dan lebih dari Alloh SWT Aamiin.
Oya, berikut foto kegiatan kami saat di TK Raudah BSD, untuk selebihnya silahkan liat Pages kami di Facebook dan jangan lupa di Like yah. 
Ini adalah ketua Yayasan, yang sedang memberikan sambutan


Salah satu ADK Binaan yayasaan


ADK Binaan yang bersalaman..


Kiranya, dalam kegiatan kita bisa lihat senyum dan canda mereka, untuk foto dan kegiatan kami lainnya, silahkan ke halaman facebook kami dan jangan lupa di Like, karena mereka suka apa yang anda berikan, meskipun sebuah like di facebook.



Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.